Ujian Akhir Madrasah (UAM) di Darul Khoir

MDT-Aisyiyah. Rabu pekan lalu (18 Mei 2011) MDT Aisyiyah mengikuti Ujian Akhir Madrasah (UAM) Diniyah Takmiliyah di MDT Darul Khoir yang berada di Gg. Karya Jembatan Merah Menteng Atas.

Ada 4 orang peserta dari MDT Aisyiyah, Erlangga Dwi Saputra, Monika Salma, Salsabilah Farahdiba, dan Shallahuddin Zaki. Sedang dari MDT Darul Khoir 7 orang peserta dan MDT As Shofiyah 13 orang peserta.

Tepat pukul 14.00 WIB seluruh peserta yang berjumlah 24 mengikuti Ujian. Sebelum Ujian dimulai peserta berbaris dahulu di depan Ruang Ujian sambil mendengarkan sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana Ustadzah Siti Hamidah, S.Ag dari MDT Darul Khoir dan pengarahan dari panitia yang lain, yaitu Ustadz Drs. Abdul Rofik dari MDT As Shofiyah serta Ustadz Abdul Rachman dari MDT Aisyiyah.

Mata Pelajaran Al Qur’an Hadits dan SKI pada hari pertama, hari kedua Akidah Akhlak dan Fiqih, dan hari ketiga Bahasa Arab. Hari ketiga yang bertepatan dengan hari Jum’at 20 Mei 2011, panitia, peserta, dan pengawas Ustadzah Ati Maryati dan Ustadzah Kamilati basah-basahan karena sejak pukul 13.15 hujan mengguyur cukup deras.

Namun, setelah Ujian seluruh peserta memperkenalkan diri sambil mementaskan kebolehannya. Setelah berdo’a, dilanjutkan seluruh peserta bersalaman dengan panitia dan pengawas. Semoga kalian lulus semua, amin...





Tags: , , , , ,