Wisuda Madrasah Diniyah Takmiliyah se-Jakarta Selatan Angkatan Kedua

MDT. Aisyiyah. Bertempat di Museum Bayt al-Quran komplek Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Ahad 19 Juni 2011 Kelompok Kerja Diniyah Takmiliyah (KKDT) Jakarta Selatan mengadakan acara Wisuda Bersama se-Jakarta Selatan.

MDT. Aisyiyah bersama MDT. Darul Khair menyewa mikrolet 34 untuk mengikuti acara Wisuda Bersama. Pukul 06.30 peserta wisuda dari MDT. Aisyiyah; Angga, Sholeh, Monika, dan Caca telah menunggu di depan STIE Muhammadiyah. Hampir setengah jam menunggu, akhirnya mikrolet yang telah membawa rombongan dari MDT. Darul Khair yang berjumlah 7 orang datang juga.

Di depan Museum Bayt al-Quran, seluruh peserta menggunakan baju toganya masing-masing, dengan tidak lupa berfoto bersama dengan latar belakang museum.

Di dalam museum, wisudawan dan wisudawati yang didampingi guru dan orang tuanya telah memenuhi ruangan. Sambil menunggu prosesi wisuda, wisudawan MDT. Aisyiyah mengantri untuk difoto sendiri-sendiri dan bersama Kepala MDT. Aisyiyah Ustadz Abdul Rachman.

Acara prosesi wisuda terlambat dari jadual yang telah ditentukan panita, karena bapak Aslih Kurniawan selaku Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Jakarta Selatan terlambat hadir.

Prosesi wisuda pun berjalan sangat khidmat, MDT. Aisyiyah bergabung bersama MDT. Darul Khair dan MDT. As Shofiyah yang mewakili Setia Budi naik ke podium untuk menerima ucapan selamat dari ibu Nensi selaku Ketua Panitia, pak Karyadi yang mewakil Seksi. Pekapontren Jakarta Selatan, serta pak Danu selaku Ketua KKDT kota Jakarta Selatan.

Setelah shalat dzuhur dan makan siang, beberapa peserta wisuda dari MDT. Darul Khair serta MDT. Aisyiyah karena dijemput keluarganya (Sholeh dan Angga) keliling Taman Mini. Mulai dari Museum Telekomunikasi, Pusat Belanja Souvenir, dan menumpang mobil keliling.
Tags: , , , ,