Halal Bi Halal 1431 H






MDT. AISYIYAH. Madrasah Diniyah Takmiliyah atau MDT Aisyiyah pada hari Kamis, 7 Oktober 2010 di MDA 2 mengadakan Halal bi halal. Seluruh Murid dan orang tua murid serta walinya, baik dari MDA 1 maupun MDA 2 hadir.

Pukul 16.00 acara dimulai dengan MC ibu Irna, tilawah oleh ananda Fitri yang membaca surat An Nisa ayat pertama dengan saritilawah oleh ananda Dias. Kemudian sambutan Kepala MDT. Aisyiyah bapak Abdul Rachman.

Dalam sambutannya, Kepala MDT. Aisyiyah mohon maaf apabila dalam kegiatan belajar mengajar selama ini, guru­–guru MDT. Aisyiyah melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja, karena guru–guru MDT. Aisyiyah adalah makhluk kasar bukan makhluk halus, kalau makhluk halus tidak ada yang belajar di MDT. Aisyiyah karena takut semua, yang tidak luput dari kesalahan. Kepala MDT. Aisyiyah juga menghimbau orang tua murid untuk membeli buku pelajaran agar kegiatan belajar mengajar dapat berjalan optimal dan maksimal.

Sebagai penambah semangat anak untuk belajar dan beribadah, MDT. Aisyiyah pun memberi bingkisan serta Piagam Penghargaan untuk murid yang aktif melakukan amaliyah Ramadhan 1431, yaitu: Dias, Marisa Fitri, Sholehudin Zaky, dan Ithaf. Semoga di Ramadhan mendatang amaliyah Ramadhannya semakin meningkat. Atau, ada yang lain ?.

Sebelum pulang, guru–guru dan orang tua tanya jawab, namun orang tua tampak malu–malu untuk berbicara. Pada akhir, guru–guru membicarakan acara Silakbar Madrasah Diniyah Takmiliyah dengan Pondok Pesantren se-Jakarta Selatan yang akan diadakan tanggal 27 Oktober 2010 di Bumi Perkemahan Ragunan.
Tags: , , , ,